Do'a dan Harapan

10 September 2013

Bismillah hirrahman nirrahim.
Saya Reza Darmesta Agustiar,
Dengan Izin dan Pertolongan Alloh,
Aku yakin aku bisa meraih apapun yang aku inginkan.
Aku izinkan diriku untuk berhasil dan berubah.
Aku izinkan nasibku untuk terus membaik.

Saat ini dan selamanya aku selalu mengizinkan semua yang aku inginkan untuk hadir di dalam hidupku dengan mudah dan menyenangkan. Alhamdulillah Yaa Allah. :)


Rasanya lebih enak ya, kalau:


• Tabungan saya di bank ada Rp 500 juta.

• Penghasilan saya selalu lebih besar dari pengeluaran saya
• Mempunyai beberapa sumber aliran rezeki yang lancar
• Mampu mengelola uang atau rizki dengan baik
• Badan sehat, segar dan bugar
• Memiliki otak pintar, cerdik
• Memiliki IQ,EQ dan SQ yang tinggi
• Memiliki daya ingat yang baik
• Punya hati yang selalu ikhlas
• Mampu berbicara dengan baik dan berkharisma di depan umum
• Naik haji 7 tahun lagi
• Bisa berangkat umroh sekeluarga dua tahun lagi
• Bisa shalat tahajud tiap malam dengan khusyu
• Setiap sholat bisa dilakukan dengan khusyu
• Punya notebook baru yang canggih
• Punya anak-anak yang baik hati, berakhlak mulia, cerdas, disiplin, ramah, pandai bergaul, gigih, berani, sholeh/sholeha.
• Bisa keliling dunia melihat keanekaragaman ciptaan Allah
• Dapat membagiakan orang tua
• Membahagiakan istri dan anak-anak
• Bisa bermanfaat banyak bagi orang lain
• Dapat menolong anak-anak yatim
• Mampu memberi beasiswa kepada anak-anak tidak mampu tetapi berprestasi
• Mampu membeli 4 ekor kambing untuk qurban tahun ini
• bisa punya rumah yang asri, modern dan ramah lingkungan

Dengan PertolonganMu Yaa Allah Aku ikhlas menerimanya.....
 Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah waqina aza bannar.
Aamiin ya Robbal alamin

Copyright @ 2013 My Plan's. Designed by Templateism | Reza Darmesta